Minggu, 24 Januari 2016

Obat Aman Tumor Lambung

Tumor Lambung

 

Tumor lambung yaitu penyakit lambung dimana terdapat bintil-bintil atau polip tumbuh di dalam lambung. Tetapi penyakit ini masih bisa diangkat karena tidak akan menyebar ke bagian organ tubuh lainnya. Seringnya mengkonsumsi nitrat atau bahan pengawet pada makanan adalah salah satu penyebab dari tumor lambung, biasanya nitrat atau bahan pengawet tersebut terdapat pada makanan-makanan dalam kemasan. Penyebab lainnya yaitu terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang diasap dan di asinkan, selain itu merokok juga termasuk salah satu pemicu terjadinya tumor lambung. Tumor lambung akan menjadi kanker lambung jika tidak segera di atasi dengan obat aman tumor lambung. Karena jika tidak segera di atasi dengan obat aman tumor lambung, bintil-bintil atau polip pada lambung tersebut akan membesar berukuran lebih dari 2cm, timbulnya sel glandular dan banyaknya polip di dalam tubuh, indikasi tersebut berpotensi kanker lambung.
Tumor lambung memang tidak akan menyebar ke organ lain namun setelah berkembang menjadi kanker lambung akan lebih berbahaya terhadap organ-organ tubuh lainnya.

Gejala Tumor Lambung 

Berikut beberapa gejala yang akan dirasakan pada orang yang terjangkit tumor lambung:
  1. Lambung akan terasa tidak nyaman
  2. Turunnya berat badan
  3. Ulu hati terasa nyeri
  4. Mengalami masalaha pada pencernaan
  5. Cepat merasa kenyang
  6. Muntah-muntah karena tidak dapat mencerna makanan atau darah
Gejala tersebut terkadang disertai dengan hepatomegali atau pensesaran organ hati, mata atau kulit menjadi kuning karena kadar bilirubin tinggi di dalam darah, dan ascites.

Segera tangani tumor lambung secara tepat dengan obat aman tumor lambung sebelum penyakit tersebut menjadi lebih parah dan merusak organ lainnya. Jika anda belum mengetahui obat apa yang akan anda pakai yang menjadi obat aman tumor lambung, kami menyarankan untuk menggunakan Gastric Health Tablet yang menjadi rekomendasi para ahli.

Gastric Health Tablet

Selain aman dikonsumsi, Gastric Health juga berbahan utama yang alami dan tradisional yang di produksi teknologi moderen yang higenis dan bersertifikat taraf internasional (ISO9001:2000) sebagai sistem manajemen Internasional dan mendapat pengakuan dari FDA, GMP sebagai obat dan suplemen, pengakuan dari HACCP sebagai sistem manajemen keamana produk dan makanan.


Bahan alaminya yang terdiri dari ramuan tradisional china yang di racik dan diformulasikan oleh para ahli terbukti efektif menyembukan. Sumber-sumber nutrisi yang baik untuk kesehatan dan kebugaran tubuh juga terkandung dalam Gastric Health yang tentunya sangat aman untuk dikonsumsi jangka panjang dan tidak menimbulkan efek samping. Kandungan aktif tersebut diolah dari sumber beberapa bahan alami pilihan yaitu :
  • Hawthorn, merupakan sumber nutrisi terbaik yang diperkaya dengan flavonoid, tanin dan asam fenolat. Dan efek anti-mikroba dari hawthornberry mampu mengatasi gangguan saluran pencernaan dan gangguan pada lambung.
  • Malt atau gandum ini bersifat antiemetik (anti mual). Telah dibuktikan bahwa malt dapat menstabilkan produksi asam lambung secara alami dan mengikat asam empedu. Selain itu juga malt atau gandum ini mampu mengurangi masuk angin, perut kembung, mengobati gangguan pada lambung, serta menurunkan lemak dan kolesterol.
  • Radix Pseudostellariae atau akar ginseng alami dari china, menurut penelitian berkhasiat sebagai peningkat gerakan lambung dan usus, serta menyehatkan limpa yang mengatur penceranaan dan metabolisme makanan.
  • Dried tangerine atau jeruk keprok ini mampu mencegah penyakit kronis seperti kanker dan jantung.


Beberapa Keistimewaan Produk Green World

  1. GAP ( Good Agriculture Practice ) ,- Green World memiliki tempat budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar GAP di China dan Amerika.GEP (Good Extracting Practice) atau tatacara ekstraksi yang baik, adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. 
  2. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.
  3. GCP (Good Clinical Practice) atau tatacara klinis yang baik, dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.
  4. GMP (Good Manufacturing Practice) atau tatacara proses produksi yang baik, dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.
  5. GLP (Good Labaratory Practice) atau tatacara laboratorium yang baik, uji coba laboraturium untuk menjamin kualitas produk terbaik, semua proses akan melewati pendeteksian secara ketat mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, guna untuk menjamin keamanan dan efektifitas produk.
  6. GSP (Good Supply Practice) atau tatacara mensuplai yang baik, merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.

Aturan Minum Obat Gastric Health:
    2 tblet, 2x sehari 
    30-60 menit sebelum makan.
    Dihisap atau pun dikunyah.
    Untuk anak 1 tblet, 2x sehari (di haluskan pada sendok makan dicampur dengan sedikit air)




 Testimoni Gastric Health

Gastric Health Green WorldTestimoni H. Abdul Rahman
Kabupaten Gowa, Sulawesi Sealatan.
 Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yang dijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GreenWorld dan memperkenalkan produk-produk GreenWorld diantanya Gastric yang bagus untuk penyakit maag. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda. Kemudian penyakit maag saya membaik, saya pun dapat tidur nyenyak dan bisa kembali beraktifitas.

Harga Gastric Health

harga satu botol Gastric Health Tablet yaitu: Rp. 161.000/botol, dengan isi 30 tablet.

*Barang Sampai Kerumah Anda Baru Transfer Pembayaran
*ketentuan 3botol kebawah / sesuai kesepakatan 


Anda bisa mendapatkan Gastric Health Tablet dari kami selaku agen resmi Gastric Health, cara mengirimkan SMS dengan format: 

Cara Pemesanan Via SMS
NVN : NAMA : JUMLAH PESAN : ALAMAT : NO.TELP/HP 
KIRIM KE 
 081.389.331.282 

Contoh pemesanan 6 botol, 
NVN : Bambang Sujarwandi : 6 Botol : Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya : 085224533xxx 
*Wajib Mencantumkan Kode Produk “NVN” dalam sms pemesanan, atau tidak kami layani 
* Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia 
* Customer Service kami  0265 - 7294303 
Gastric Health Tablet yang kami sediakan merupakan produk asli berkualitas dengan harga bersaing dan kemudahan anda untuk mendapatkannya, hanya dengan mengirim sms anda bisa mendapatkan Produk kami dengan pengiriman bisa untuk ke Seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar