Senin, 25 Januari 2016

Obat Alami Penuntas Penyakit Lambung

Gastric Health 

Gastric Health tablet merupakan produk herbal alami unggulan Green World Global yang terbuat dari bahan-bahan alami dan tradisional, diproduksi teknologi moderen standar Internasional  bersertifikat ISO9001:2000 (sistem manajemen Internasional dan mendapat pengakuan dari FDA), GMP (obat dan suplemen), pengakuan dari HACCP (sistem manajemen keamana produk dan makanan). 
Sumber nutrisi yang berasal dari bahan alami tradisional berkualitas yang diformulasikan dan diracik oleh para ahli sehingga dipercaya sebagai obat alami penuntas penyakit lambung. Terdapat keistimewaan yang dimilki oleh Green World yang menjadi perbedaan dengan produk lainnya, berikut ini keistimewaan yang di milki oleh Green world:
  • GAP ( Good Agriculture Practice ) ,- Green World memiliki tempat budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar GAP di China dan Amerika.GEP (Good Extracting Practice) atau tatacara ekstraksi yang baik, adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan.
  • GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.
  • GCP (Good Clinical Practice) atau tatacara klinis yang baik, dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.
  • GMP (Good Manufacturing Practice) atau tatacara proses produksi yang baik, dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.
  • GLP (Good Labaratory Practice) atau tatacara laboratorium yang baik, uji coba laboraturium untuk menjamin kualitas produk terbaik, semua proses akan melewati pendeteksian secara ketat mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, guna untuk menjamin keamanan dan efektifitas produk.
  • GSP (Good Supply Practice) atau tatacara mensuplai yang baik, merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.

Bahan Alami Gastric Health 


Berikut adalah jenis bahan alami yang terkandung dalam Gastric Health sebagai sumber nutrisi:
Hawthorn
Sumber nutrisi terbaik yang diperkaya dengan flavonoid, tanin dan asam fenolat. Dan efek anti-mikroba dari hawthornberry yang mampu mengatasi gangguan saluran pencernaan dan gangguan pada lambung.

Malt  (gandum)
Bersifat antiemetik (anti mual). Telah dibuktikan bahwa malt dapat menstabilkan produksi asam lambung secara alami dan mengikat asam empedu. Selain itu juga malt atau gandum ini mampu mengurangi masuk angin, perut kembung, mengobati gangguan pada lambung, serta menurunkan lemak dan kolesterol.

Radix Pseudostellariae (akar ginseng alami dari china)
Menurut penelitian berkhasiat sebagai peningkat gerakan lambung dan usus, serta menyehatkan limpa yang mengatur penceranaan dan metabolisme makanan.

Dried tangerine (jeruk keprok)
Mampu mencegah penyakit kronis seperti kanker dan jantung.

Jenis-jenis Gangguan pada Lambung

Hasil riset dari para ahli menyampaikan bahwa bahan-bahan yang terkandung dalam Gastric Health secara alami mampu mengobati gangguan pada lambung, sebagai antiemetik atau anti mual, anti perih, mengatasi masuk angin dan perut kembung, dapat menurunkan lemak dan kolesterol, menstabilkan produksi asam lambung dan mengikat asam empedu.
Gastric Health menjadi obat alami penuntas lambung karena semua penyakit yang berhubungan dengan gangguan lambung dapat diatasi dan disembuhkan, dari penyakit lambung yang non kronis sampai kronis. Penyakit lambung tersebut antara lain:
  • Gastritis adalah peradangan pada lapisan lambung. Penyebab gastritis adalah terlalu banyak minum-minuman beralkohol, penggunaan jangka panjang obat aspirin dan ibuprofen, dll. Gastritis juga dapat muncul setelah operasi, luka trauma, luka bakar, atau infeksi berat. Penyebab kronisnya adalah infeksi bakteri Heliobacter pylori, refluks empedu, dan stress. Gejala gastritis adalah gangguan pencernaan, perut kembung, mual, dan muntah. Cara mencegah gastritis adalah dengan menghindari makanan pedas atau panas.
  • Maag atau tukak lambung adalah peradangan pada dinding lambung yang disebabkan oleh pengeluaran asam lambung (asam klorida) yang berlebihan. Asam lambung secara rutin keluar untuk membantu menghancurkan makanan. Namun jika tidak ada makanan dalam jangka waktu tertentu, maka asam lambung akan tetap keluar dan mengikis dinding lambung. Ketika asam lambung tersebut mengenai saraf, terjadilah rasa sakit yang luar biasa yang biasa kita kenal sebagai maag. Cara mencegah maag adalah dengan makan teratur dan menghindari makanan yang terlalu pedas.
  • Kanker Lambung adalah kanker yang berkembang di area lambung. Gejala awal kanker lambung adalah mulas, nyeri pada perut bagian atas, mual, dan kehilangan nafsu makan. Gejala selanjutnya adalah penurunan berat badan, kulit kuning, muntah, kesulitan menelan, dan terdapat darah dalam tinja. Kanker dapat menyebar dari lambung ke bagian lain seperti hati, paru-paru, tulang, lapisan perut, dan kelenjar getah bening. Penyebab utama kanker lambung adalah infeksi bakteri Helicobacter pylori. Penyebab lainnya adalah merokok.
  • Tumor Lambung / Polip Lambung adalah tumor yang ditandai dengan tumbuhnya polip (bintil-bintil) pada lambung. Tumor lambung masih bisa diangkat dan tidak berbahaya karena tidak menyebar ke organ tubuh lain. Salah satu penyebab tumor lambung adalah terlalu sering mengkonsumsi makanan bernitrat. Nitrat adalah zat pengawet yang biasa terdapat di makanan dan minuman dalam kemasan. Mengonsumsi terlalu banyak makanan yang diasinkan dan diasap serta merokok juga beresiko terjadinya tumor lambung. Tumor lambung akan menjadi kanker lambung jika polip berukuran lebih dari 2 cm, terdapat sel glandular, dan terdapat banyak polip di dalam lambung.
  • Dispepsia adalah gangguan pencernaan yang ditandai dengan nyeri dan perih di bagian atas perut serta perut terasa penuh padahal belum makan. Terkadang disertai dengan perut kembung, bersendawa, mual, dan maag. Dispepsia sering terjadi pada penderita GERD dan gastritis.
  • GERD (Gastro-Esophageal Reflux Disease) adalah kerusakan kronis pada mukosa lambung yang disebabkan oleh asam lambung yang terus mengikis dinding lambung. Banyak orang yang mengira penyakit ini mirip maag. Namun ada beberapa gejala khusus antara lain sakit saat menelan, rasa asam di mulut, sering bersendawa, dan sering terserang radang tenggorokan. Penyebab penyakit ini adalah kecemasan, depresi, langsung tidur setelah makan, makan makanan yang terlalu pedas atau asam, jarang olahraga, dan kebiasaan merokok.
  • Gastroparesis adalah penyakit kelumpuhan lambung yang membuat makanan lama dicerna. Hal ini disebabkan karena lambung tidak mampu berkontraksi untuk memindahkan makanan ke dalam usus halus. Saraf vagus mengontrol kontraksi ini. Gastroparesis dapat terjadi ketika saraf vagus rusak dan otot-otot perut dan usus tidak berfungsi dengan benar. Makanan menjadi bergerak lambat atau bahkan dapat berhenti. Gejala gastroparesis adalah mual kronis, muntah, nyeri perut, perasaan kenyang berlebihan walaupun hanya makan sedikit. Gejala lainnya dapat berupa mulas, perut kembung, kadar glukosa darah yang tidak menentu, kurangnya nafsu makan, kejang dinding perut, dan malnutrisi. Diabetes melitus menjadi penyebab utama gastroparesis karena kadar glukosa dalam darah yang tinggi dapat mempengaruhi susunan kimia pada saraf vagus. Merokok juga dapat menyebabkan gastroparesis.
  • Gastroenteritis penyakit gabungan antara diare, muntah, dan perut kram. Gastroenteritis sering disebut virus perut dan flu lambung. Meskipun penyakit ini tidak terkait dengan influenza. Penyakit ini disebabkan oleh rotavirus pada anak-anak dan norovirus dan campylobacter pada orang dewasa. Penyakit ini terjadi karena konsumsi makanan yang tidak diolah dengan baik, air yang terkontaminasi, atau melalui kontak terlalu dekat dengan penderita.Gastroenteritis paling banyak menyerang di negara berkembang. Terdapat tiga sampai lima miliar kasus dan menyebabkan 1,4 juta kematian setiap tahunnya.

Tentunya anda tidak menginginkan salah satu penyakit lambung diatas berada pada tubuh anda, segaralah perbaiki pola makan dan rajin berolah raga. 
Namun bagi anda yang sudah terlanjur mengidap salah satu penyakit gangguan lambung diatas, kami menyarankan untuk segera mengatasinya dengan obat alami penuntas penyakit lambung terbaik yaitu Gastric Health Tablet sebelum penyakitnya semakin parah dan sebelum rasa sakit yang anda derita semakin tidak karuan sehingga mengganggu kesehatan organ lainnya. Selain dapat menuntaskan penyakit lambung, Gastric Health ini juga berkhasiat untuk menambah nafsu makan dan memperlancar pencernaan karena kandungan aktif alaminya sangat aman untuk dikonsumsi jangka panjang tanpa efek samping.


Harga Gastric Health

Untuk harga satu botol Gastric Health yaitu: Rp. 161.000/botol, dengan isi 30tablet/kapsul.

*Barang Sampai Kerumah Anda Baru Transfer Pembayaran
*ketentuan 3botol kebawah / sesuai kesepakatan


Anda bisa mendapatkan Gastric Health Tablet dari kami selaku agen resmi Gastric Health, dengan cara mengirimkan SMS dengan format:




Cara Pemesanan Via SMS
NVN : NAMA : JUMLAH PESAN : ALAMAT : NO.TELP/HP
kirim ke
082.118.687.395

Contoh pemesanan 6 botol,
NVN : Bambang Sujarwandi : 6 Botol : Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya : 085224533xxx
*Wajib Mencantumkan Kode Produk “NVN” dalam sms pemesanan, atau tidak kami layani
* Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia
* Customer Service kami 0265 - 7294303

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar